Angry Birds Evolution MOD APK v1.7.2 Latest Update Version Terbaru


Download Game Angry Birds Evolution Full Version - Hay Guys, pada kesempatan sore hari ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang wajib dan harus anda miliki di smartphone maupun tablet android anda sendiri. Nah game ini bernama Angry Bird Evolution hack android terbaru, miliki segera game yang saya bagikan pada kesempatan siang hari ini sob. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan game Angry Birds Evolution Cheat android ini.

Angry Birds Evolution Game - Download dan mainkan keseruan yang terdapat dalam game yang saya bagikan pada kesempatan kali ini. Anda wajib dan harus memiliki game terbaru gratis untuk android yang bernama Angry Birds Evolution Unlimited Money yang saya bagikan pada kesempatan kali ini. Cobalah untuk memainkan keseruan yang terdapat dalam game yang saya bagikan kali ini.

Features :

  1. Excellent graphics and sound
  2. Over 300 birds
  3. Daily game events
  4. Fight against other players


Information Game :
  • Name Game : Angry Birds Evolution apk.
  • Versi : 1.7.2
  • Size : 147.3 mb
  • File Format : APK
  • Mode : Online
  • Requires Android : 5.0 and up

Link Download

Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: